GILA, Xiaomi Mi Mix 2 Pakai Layar Bezel-less Buatan Samsung

Xiaomi Mi Mix 2 Pakai Layar Bezel-less Buatan Samsung - Menyebut nama Xiaomi, pasti banyak orang langsung tertarik untuk membahasnya. Apalagi, jika kamu adalah fans berat Xiaomi, pasti tahu dong Xiaomi Mi Mix yang diluncurkan tahun lalu. Sekarang kabarnya mau diluncurkan lagi Xiaomi Mi Mix 2 brader.


Benar, makanya melalui artikel ini Jaka akan memberikan bocoran mengenai Xiaomi Mi Mix 2. Dijamin, bocoran ini akan membuat kamu semakin bersemangat menanti kehadiran Mi Mix 2.

Xiaomi Mi Mix memang merupakan perangkat yang fantastik dalam segi desain. Bahkan desainnya itu menggunakan bezel nan tipis 83% screen-to-body. Nah, CEO Xiaomi baru, Lei Jun mengatakan bahwa Mi Mix 2 juga akan memiliki citra rasa yang sama dengan sebelumnya dan bezel-nya lebih tipis.

Selain itu, kabarnya lagi bahwa Xiaomi akan menggunakan layar buatan Samsung yakni AMOLED dan memiliki kedua sisi yang melengkung untuk Xiaomi Mi Mix 2. Namun, semua ini masih hanyalah rumor belaka. Wah, bakal sekeren apa ya spesifikasi Xiaomi Mi Mix 2?

Sumber : jalantikus

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

Seorang Blogger pemula yang sedang belajar

0 Response to "GILA, Xiaomi Mi Mix 2 Pakai Layar Bezel-less Buatan Samsung"

Post a Comment

PERATURAN KOMENTAR :

1. Dilarang Spam
2. Dilarang Memasang Link Aktif
3. Dilarang Menghina Sesama
4. Komentar Harus RELAVAN Dengan Artikel

Terimakasih Atas Antisipasi Anda Telah Menaati Aturan Diatas.