Xbox 360 Mod tanpa VPN 100% work

Cara bermain xbox360 di android tanpa VPN - Kembali lagi guys di web saya, kali ini saya akan share aplikasi xbox 360. Cara main xbx 360 di android tanpa Vpn China??Hoax Kah? Kalian belum mencoba jadi belum percaya. Sudah saya test sendiri dan alhasil berhasil dengan Mod Withou VPN. Xbox 360 adalah aplikasi sejenis game streaming, seperti yang kalian ketahui yaitu xbox360/Ps3. Kalian pasti pernah mencoba aplikasi ini yang original, ya pasti harus di negara china, tapi sekarang kalian bisa mainkan di negara mana saja. Dengan Mod ini kita bisa bebas dari pertintah harus menggunakan Vpn china. Didalam aplikasi ini kita dapat memainkan game seperti Naruto Ulltimate Ninja Strom4, Pes 2017, Resident Evil 2, WWE, dan masih banyak lagi guys. Kekuarangan aplikasi ini adalah jika kalian memainkan game salah satu tersebut maka kita hanya bisa memainkan secara demo 30 menit. Jika kalian ingin mengatasi demo kalian harus beli dengan cara menggunakan coin atau gold. Bagaimana cara mendapatkan gold? Kita bisa mendapatkan gold dan coin dari login atau misi yang telah kita selesaikan.

Aplikasi original Xbox 360 dalam berbahasa china, di aplikasi mod ini mod by robi o'conner 85% bahasa indonesia dan english. Aplikasi ini sangat banyak menyedot kuota guys, saya rekomendasikan menggunakan wifi, dan jaringan kita harus sangat stabil agar kualitas dan kinerja aplikasi tersebut lancar, minimal speed diatas 500kb/sec untuk memainkan secara HD dan tidak ngelag. 

Kalian bebas memilih game yang ada di PS3/4 sekarang bisa kita mainkan dengan ponsel. Di aplikasi ini terdapat VIP dan SVIP. Penasaran yuk download Xbox 360 Emulator di bawah saya jami 100% Ampuh bisa kalian mainkan tanpa menggunakan VPN.






Download Xbox360 Mod

Requirements Gloud Games/Emulator Xbox Android :
  • RAM 512MB
  • Android Versi 2.3 ke atas
  • Penyimpanan/Storage Free 70MB
  • Koneksi Data/Internet 
  • Atau Bisa menggunakan Wifi dan jaringan seluler, asalkan sinyal stabil.

NB : Yang mau ngatasi demo coba hapus data xbox 360, jika masih gagal uninnstal apliaksi xbox 360 dan instal kembali, Enjoy 

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

Seorang Blogger pemula yang sedang belajar

9 Responses to "Xbox 360 Mod tanpa VPN 100% work"

  1. Replies
    1. iya gan demo, beli dulu pake coin ada yang satu hari/bulan

      Delete
  2. Kog masih limited cina only gan ... solusinya gan ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba hapus data kalo masih china only, unninstal, instal lagi

      Delete
  3. tetep limited china ya gan?

    ReplyDelete
  4. gan cra mmbuat akun xbox jd vip/svip gmna?
    #mhondjwb

    ReplyDelete

PERATURAN KOMENTAR :

1. Dilarang Spam
2. Dilarang Memasang Link Aktif
3. Dilarang Menghina Sesama
4. Komentar Harus RELAVAN Dengan Artikel

Terimakasih Atas Antisipasi Anda Telah Menaati Aturan Diatas.