Cara bobol wifi di android 2017 100% Work

Trik Ampuh Hack Password Wifi Dengan Mudah - Kali ini saya akan share tutorial hack password wifi WP2 di android. Percaya gak sih kalo wifi itu bisa di hack?. Banyak orang belum percaya kalo wifi itu bisa kita hack dengan mudah, dengan aplikasi ini kita juga bisa melihat password yang sudah connect / tersimpan. Cara ini aman dan sudah saya test sendiri di ponsel saya dan trik hack password wifi ini sukses dan sangat mudah untuk digunakan.
                             Hasil gambar untuk hack wifi
Aplikasi ini membutuhkan akses Root, jika android kalian belum keadaan root kalian bisa cari di google dengan jenis tipe android kalian. Untuk itu ponsel kalian harus sudah dalam kondisi rooting. Untuk yang sudah di root mari simak tutorialnya.

Download bahannya :


Tutorial :
1. Install Busybox & Wpa Wps Tester Premium.
2. Pasang Busybox, setelah selesai buka aplikasi Wps Wpa Tester. Pada saat membuka aplikasi ini akan mengeluarkan peringatan apabila anda belum terinstall busybox. Maka dari itu pastikan anda benar-benar sudah menginstall busybox. Apabila anda tidak menginstallnya kemungkinan tidak akan berhasil untuk melakukan cara hack wifi.

Cara bobol wifi di android 2017 100% Work

3. Tekan menu pada aplikasi Wpa Wps Tester, kemudian pilih Check Wpa_cli. Apabila terdapat status Wpa_cli ok maka aplikasi Wps Wpa Tester sudah siap di gunakan.

4. Nyalakan WiFi pada ponsel android. Kemudian cari jaringan WiFi terdekat. Apabila jaringan tersebut dapat di bobol atau hack. Maka status gembok atau keamanan pada aplikasi tersebut akan berwarna hijau.
Cara bobol wifi di android 2017 100% Work

5. Tekan pada jaringan wifi yang akan di bobol. kemudian akan muncul sebuah pop-up tentang jaringan wifi tersebut. pilih “Try to connect(root)” setelah itu akan muncul beberapa pilihan pin. Pilih salah satu dari pin yang ada. Kemudian tekan “Try to connect(root)” lagi.

6. Tunggu dan password wifi akan terlihat. Artinya anda berhasil melakukan langkah-langkah tersebut. sekarang anda cukup mengkoneksikan dengan hasil hack password menggunakan aplikasi Wps Wpa Tester. Seperti gambar di nomer 4.

Seperti yang sudah saya katakana sebelumnya, tidak semua jaringan wifi dapat anda bobol atau hack. Meskipun status gembok atau keamanan pada aplikasi tersebut berwarna hijau tetap saja tidak akan bisa. Akan tetapi anda bisa mencoba satu persatu pin pada aplikasi Wps Wpa Tester seperti pada langkah nomor ,semoga bermanfaat



SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

Seorang Blogger pemula yang sedang belajar

0 Response to "Cara bobol wifi di android 2017 100% Work"

Post a Comment

PERATURAN KOMENTAR :

1. Dilarang Spam
2. Dilarang Memasang Link Aktif
3. Dilarang Menghina Sesama
4. Komentar Harus RELAVAN Dengan Artikel

Terimakasih Atas Antisipasi Anda Telah Menaati Aturan Diatas.