Tips Ngeblog Agar Sukses Bagi Pemula

Cara Menjadi Blogger Yang Sukses - Membahas tentang menjadi blogger yang sukses memang perlu untuk semua pemula dalam duna blogger, tapi cara menjadi sukses di dunia blogger yang sukses sangat perlu dikuasai dan di pelajari  agar ke depannya anda tidak salah langkah dalam mengejar kesuksesan menjadi seorang blogger yang sukses . Banyak pengguna blogger dengan memikirkan uang, uang, dan uang. Karena uang konsentrasi untuk menjadi blogger sukses malah menjadi mengganggu untuk dirinya sendiri.

Menjadi seorang bloggers yang sukses hal penting dan perlu dikedepankan terlebih dahulu. Yaitu, bagaimana cara membuat blog itu sukses dimata pengunjung baru kemudian mereka mencari siapa pemilik blog itu, setelah berulah anda bisa dikatakan seorang blogger sukses.

Sebenarnya, tidak ada cara instant untuk mendapatkan sebuah kesuksesan. Mie instant aja perlu direbus dulu, lalu kemudian di sajikan di piring. Sebagai seseorang pemilik blog segala lingkup suka duka wajib kalian jalani terlebih dahulu.

Upgrade skill, lebih dewasa, pandai memahami serta bijak dalam tingkah adalah point penting untuk mengejar "Blogger Yang Sukses". Perlu kalian ingat bahwa kesuksesan akan datang dengan sendirinya jika kalian diiringi dengan keseriusan anda dalam menjalani di dunia blogging. Hari ini anda membuat blog belum tentu 1 - 2 tahun anda bersama blog anda akan dikatakan seorang blogger yang sukses jika anda tidak merubah pola pikiran anda. Sukses dalam dunia blogging bukan semata-mata kalian berbicara saat kalian sudah memperoleh uang dari google adsense. Tapi sukses yang paling terpenting adalah bisa menjaga agar uang itu tetap ada dan selalu ada.

Jadi bagaimana cara menjadi seorang blogger yang sukses??

Keseriusan menjalani di dunia blogging hingga berhasil menggapai kesuksesan ada beberapa versi menurut saya.
Salah satunya adalah menjadi blogger full time. Namun kendalanya banyak, termasuknya adalah bosan. Banyak diantara kita sesama seorang blogger yang betul-betul dalam menjalani dunia blogging. Setiap hari, setiap saat tak lengkap rasanya hidup jika tidak membuat artikel demi kelangsungan blognya.
Maksud saya rata-rata diantara mereka yang blogging secara full time didasari karena lagi mencari,sedang mencari dan lagi mempertahankan apa yang dicarinya .

Ada juga  yang cuman membangun sebuah blog sebagai sarana untuk berbagi semata dengan tujuan utama untuk membangun sebuah komunitas berbasis blogger dan mencari teman,sahabat.  
Mereka akan mendapatkan kesuksesan terlebih dahulu ketimbang bloggers yang full time yang tujuan utamanya adalah uang  uang uang dan uang, jika karena uang lama kelamaan kita akan menjadi bosan ngeblog. Kenapa? setiap seorang blogger pasti pernah mengalami ditolak oleh Google Adsense, secara terus menerus, karena yang dia cari adalah uang. Karna itu ia menjadi bosan ngeblog, pasrah karena sering di tolak Google Adsense. Untuk menjadi seorang blogger yang sukses kalian harus mempunyai prinsip yang baik untuk menjadi seorang blogger yang sukses.


Mungkin seperti itu bagi saya untuk menjadi seorang blogger yang sukses. Terimakasih telah membaca artikel saya dari satu persatu kata di atas. 

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

Seorang Blogger pemula yang sedang belajar

3 Responses to "Tips Ngeblog Agar Sukses Bagi Pemula"

  1. Nice info min
    Bikin ane tambah semangat :D

    ReplyDelete
  2. mungkin kalo bagi saya adalah cara untuk mendatangkan pengunjung yang sangat susah dan memerlukan tahap dan waktu yang banyak karena tidak semua orang tahu cara mempromosikan blog yang benar

    ReplyDelete
  3. mas terimakasih tipsnya mau saya praktekan :)

    ReplyDelete

PERATURAN KOMENTAR :

1. Dilarang Spam
2. Dilarang Memasang Link Aktif
3. Dilarang Menghina Sesama
4. Komentar Harus RELAVAN Dengan Artikel

Terimakasih Atas Antisipasi Anda Telah Menaati Aturan Diatas.